Teori Konspirasi Paling Populer Dalam Sejarah

Peristiwa 11 September Telah Direncanakan Oleh Pemerintah AS

Sumber


Banyak teori konspirasi telah disajikan mengenai serangan 11 September 2001, banyak dari mereka mengklaim bahwa Presiden George W. Bush dan atau individu dalam pemerintahannya tahu tentang serangan sebelumnya dan sengaja membiarkan itu terjadi karena serangan akan menghasilkan dukungan publik untuk militerisasi, perluasan negara polisi, dan lainnya kebijakan asing dan domestik penyusupan yang akan menguntungkan mereka. Para pendukung menunjuk ke Proyek untuk Abad Amerika Baru, sebuah think tank konservatif yang berpendapat untuk meningkatkan kepemimpinan global Amerika, yang mantan anggota termasuk mantan Menteri Pertahanan Donald Rumsfeld, Wakil Presiden Dick Cheney dan beberapa tokoh kunci pemerintahan Bush. Laporan 1990 dari kelompok menyatakan bahwa "beberapa - bencana dan katalis acara seperti Pearl Harbor baru" akan diperlukan untuk menggerakkan opini publik yang menguntungkan mereka.



UFO Recovered at Roswell
Sumber3br />
Insiden UFO Roswell terlibat pemulihan bahan dekat Roswell, New Mexico, USA, pada bulan Juli 1947, yang sejak itu menjadi subyek spekulasi, rumor, pertanyaan dan penelitian. Ada pandangan yang sangat beragam pada apa yang sebenarnya terjadi, dan perdebatan bersemangat tentang apa bukti yang bisa dipercaya. Milier Amerika Serikat menyatakan bahwa apa yang ditemukan adalah balon penelitian rahasia yang telah jatuh. Selain itu, ratusan dokumen
diperoleh melalui Freedom of Information Act permintaan, beberapa rupanya dibocorkan oleh orang dalam, seperti "sengketa 12 Majestic" dokumen. Kesimpulan mereka bahwa setidaknya satu kerajinan asing yang jatuh di sekitar Roswell, bahwa orang asing, beberapa mungkin masih hidup, telah pulih, dan bahwa besar menutup-nutupi dari setiap pengetahuan tentang kejadian itu diberlakukan.


Pembunuhan John F. Kennedy
Sumber

Pembunuhan John F. Kennedy, Presiden ketiga puluh lima dari Amerika Serikat, terjadi pada Jumat, 22 November di Dallas, Texas, Amerika Serikat pada 12:30, CST 1963 (18:30 UTC). Penyelidikan resmi oleh Komisi Warren dilakukan selama sepuluh bulan, dan laporannya diterbitkan pada bulan September 1964. Komisi menyimpulkan bahwa pembunuhan itu dilakukan semata-mata oleh Lee Harvey Oswald, seorang karyawan dari Texas School Book Depository di Dealey Plaza. Banyak teori-teori konspirasi kriminal mengusulkan melibatkan pihak seperti Federal Reserve, Central Intelligence Agency (CIA), KGB, Mafia, Federal Bureau of Investigation (FBI) sutradara J. Edgar Hoover, Wakil Presiden Lyndon B. Johnson, Richard Nixon, Fidel Castro, George HW Bush, kelompok pengasingan Kuba yang menentang pemerintahan Castro dan militer dan atau kepentingan pemerintah Amerika Serikat.


Pemanasan Global adalah sebuah Penipuan
Sumber

Saran dari konspirasi untuk mempromosikan teori pemanasan global ini diajukan dalam sebuah film dokumenter 1990 The Greenhouse Conspiracy disiarkan oleh Channel Four di Britania Raya pada tanggal 12 Agustus 1990, sebagai bagian dari seri Equinox, yang menegaskan bahwa para ilmuwan kritis pemanasan global teori ditolak pendanaannya. William Gray, PhD (pelopor dalam ilmu peramalan badai) telah membuat daftar 15 alasan untuk histeria pemanasan global. Daftar tersebut meliputi kebutuhan untuk datang dengan musuh setelah berakhirnya Perang Dingin, dan keinginan di antara para ilmuwan, pemerintah pemimpin dan lingkungan untuk menemukan penyebab politik yang akan memungkinkan mereka untuk "mengatur, mempropagandakan, sesuai gaya dan mempunyai pengaruh politik.


Putri Diana Dibunuh oleh Keluarga Kerajaan
Sumber

Pada tahun 1997, Putri Diana (Princess of Wales) dan Dodi Fayed (anak dari Mohamed Fayed, pemilik Hotel Ritz dan Harrods) tewas dalam kecelakaan mobil ketika mencoba melarikan diri dari fotografer pers di Paris. Skandal sekitar hubungan mereka (Dodi Muslim sedangkan Diana adalah ibu dari kepala masa depan Gereja Inggris) telah menyebabkan banyak orang untuk berspekulasi bahwa mereka benar-benar dibunuh untuk mencegah skandal lebih lanjut untuk tahta Inggris. Jajak pendapat menunjukkan bahwa sekitar seperempae dari publik Inggris, dan sebagian besar orang di beberapa negara Arab, percaya bahwa ada rencana untuk membunuh Diana, Princess of Wales.


Yahudi Dominasi Dunia
Sumber

Teori ini, dalam sejarah meluas terutama dari buku The Protokol Para Tetua Sion, yang secara luas dianggap sebagai awal sastra kontemporer teori konspirasi. Protokol dianggap oleh beberapa orang untuk menjadi anti-pemalsuan sastra Yahudi yang dimaksudkan untuk menjelaskan plot Yahudi untuk mencapai dominasi dunia. Sejumlah investigasi yang independen telah berulang kali terbukti untuk menjadi plagiat dan tipuan, namun banyak penelitian independen telah menunjukkan itu menjadi dokumen faktual. Teks dipopulerkan oleh mereka yang menentang gerakan revolusioner Rusia, dan disebarluaskan lebih lanjut setelah revolusi tahun 1905, menjadi dikenal di seluruh dunia setelah Revolusi Oktober 1917.


Kebohongan Apollo Mendarat di Bulan
Sumber

Apollo mendarat di bulan tuduhan bohong adalah klaim bahwa beberapa atau semua unsur pendaratan Apollo yang dipalsukan oleh NASA dan mungkin anggota organisasi yang terlibat lainnya. Beberapa kelompok dan individu telah mengajukan kisah sejarah alternatif yang cenderung, untuk berbagai tingkat, untuk menyatakan bahwa Astronot Apollo itu tidak mendarat di bulan, dan bahwa NASA dibuat dan terus mengabadikan tipuan ini, pendukung tipuan Bulan mengabdikan sebagian besar upaya mereka untuk memeriksa foto NASA. Mereka menunjuk ke berbagai masalah dengan foto-foto dan film konon diambil di Bulan. Para ahli dalam fotografi (bahkan mereka tidak berhubungan dengan NASA) menanggapi bahwa anomali, sementara kadang-kadang berlawanan dengan intuisi, sebenarnya tepat apa yang harapkan dari arahan Bulan nyata, dan bertentangan dengan apa yang akan terjadi dengan dimanipulasi atau citra studio. Hoax pendukung juga menyatakan bahwa mungkin whistleblowers sengaja memanipulasi foto NASA dengan harapan mengungkap NASA.


Pearl Harbor Apakah Diizinkan untuk Terjadi
Sumber

Teori ini menyatakan bahwa Presiden Roosevelt (FDR) memprovokasi serangan itu, tahu tentang hal itu di muka dan menutupi kegagalannya untuk memperingatkan para komandan Hawaii. FDR dibutuhkan untuk pengisap serangan Hitler menyatakan perang, karena publik dan Kongres sangat menentang memasuki perang di Eropa.


Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Comment ya... And Please No SPAM.. :)

Mau Update Status dengan Tulisan [̲̅̅k̲̅][̲̅̅o̲̅][̲̅̅t̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅k̲̅]Seperti Ini
 
Masukan tulisan Anda pada Form dibawah ini:

Silahkan Copy paste hasilnya dibawah ini 
untuk dijadikan  status atau komentar di facebook