Cara GAMPANG membentuk perut SIX PACK


Tiap orang pengen dong punya badan ideal makanya skrg gw bagi cara2 untuk membentuk otot perut tanpa keluar biaya yg mahal krn kita tidak perlu ke gym atau tempat fitness untuk melaksanakan nya

Hal pertama yg plg penting is motivasi Jgn jd cepet bored melakukan latihan yg sama tiap hari Usaha yg keras akan membuahkan hasil yg memuaskan
Coz disiplin sangat diperlukan utk membentuk tubuh yg ideal. Nah latihan yg perlu dilakukan adalah:

1.Sit up (Latihan untuk otot perut bagian atas)

Duduklah dikarpet lalu tekuklah kaki ,Silangkan tangan di dada Kencangkan perut , lalu turunkan badan ke bawah, tahan sebentar, lalu kembali ke posisi semula.

Jangan melakukan gerakan sampai punggung menyentuh lantai. Lakukan gerakan dengan perlahan dan terkontrol. Saat kembali ke posisi awal otot perut tetap dikencangkan dan rasakan tekanan pada otot perut saat posisi badan mendekati paha.

Untuk repetisi sen bisa coba 15-50 kali tergantung berapa loe sanggup tapi untuk set I tidak usah terlalu banyak.

2.Leg raises (Latihan untuk otot perut bagian bawah)

Berbaringlah di bangku datar dan tangan
berpegangan pada ujung bangku dibelakang kepala anda. Dengan posisi kaki sedikit bengkok, angkat kaki sehingga

membentuk sudut 45 derajat. Tahan sebentar lalu perlahan kembali ke posisi semula. Usahakan agar kaki tidak menyentuh bangku.

3.Side to side (Latihan untuk otot perut bagian samping)

Berdiri tegap dengan kedua tangan memegang dumbbell. Posisi tangan lurus di samping badan. Perlahan-lahan gerakkan tubuh ke kiri sampai otot samping perut merasakan tekanan. Tahan sebentar, kembali ke posisi awal.

Perlahan-lahan gerakkan tubuh ke kanan sampai otot samping perut merasakan tekanan. Kembali ke posisi awal. Saat tubuh bergerak ke samping jaga agar tubuh tetap tegak dan tidak membungkuk atau condong ke depan.
“Hati hati jangan terlalu capek dan hindari beban terlalu berat, karena apabila terlalu berat bisa menyebabkan cedera pada pinggang.”

lakukan secara teratur aja 3 gerakan tersebut kata temen gw sih plg cocok di lakukan sebelum dan sesudah bangun tidur atausore hari juga boleh Lebih dari itu juga boleh terserah lu

dan jgn lupa jaga pola makan kita jgn terlalu banyak dan jgn pula terlalu sedikit yg penting mengandung karbohidrat,lemak,en protein perbanyak pula makan buah dan sayur paling ga tiap 3 sampe 3,5 jam musti ada makanan yg masuk ke perut

Sumber : http://www.emporiumgamers.com/forum/index.php?topic=14605.0

Artikel Terkait:

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Comment ya... And Please No SPAM.. :)

Mau Update Status dengan Tulisan [̲̅̅k̲̅][̲̅̅o̲̅][̲̅̅t̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅k̲̅]Seperti Ini
 
Masukan tulisan Anda pada Form dibawah ini:

Silahkan Copy paste hasilnya dibawah ini 
untuk dijadikan  status atau komentar di facebook