Hacker Turki Menyerang Israel


Para hacker Turki telah memperoleh password dan informasi kartu kredit dari 32.561 pengguna Israel, lapor blog We-CMS Israel.
Menurut blog tersebut, message board dari website Turki dilaporkan telah meng-upload daftar yang berisi rincian kartu kredit, PayPal dan nama pengguna dan password bank warga Israel. Daftar ini juga membeberkan lebih dari 140 password ke situs pemerintah Israel dan lebih dari 300 kata sandi untuk halaman web akademik Israel.

Erez Wolf, pemilik blog We-CMS, mengatakan sebagian besar dari password itu diambil oleh hacker Turki di sebuah situs komersial Israel yang namanya tidak diungkapkan.

Pada halaman twitter-nya, Wolf mencatat bahwa sejumlah kecil dari password itu diduga diperoleh dari situs web Israel articles.co.il. Password dan nama pengguna yang

diposting dalam format dokumen Excel diupload ke message board website Turki oleh seorang pengguna internet.

Wolf menambahkan bahwa terjadi perdebatan saat ini di message board Turki mengenai apa yang harus dilakukan dengan data yang telah dicuri tersebut. Beberapa pengguna internet menyatakan bahwa rekening tidak boleh digunakan atau dikompromikan, karena sebagai tujuan akhirnya adalah untuk menargetkan Israel pada level politik.

Pengguna internet lain, berpendapat bahwa sebagai musuh Islam, setiap kerugian bagi pengguna Israel dihalalkan. Beberapa pengguna internet juga merujuk ke argumen sosial, kriminal dan agama dan beberapa pengguna internet bahkan mengutip ayat-ayat Al-Quran.

Wolf menulis bahwa dia masuk ke website/message board Turki untuk mendapatkan sebuah respon, yang belum ia diterima. File Excelberisi data-data 'rahasia' tersebut telah diserahkan kepada Kepolisian Israel



Artikel Terkait:

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Comment ya... And Please No SPAM.. :)

Mau Update Status dengan Tulisan [̲̅̅k̲̅][̲̅̅o̲̅][̲̅̅t̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅k̲̅]Seperti Ini
 
Masukan tulisan Anda pada Form dibawah ini:

Silahkan Copy paste hasilnya dibawah ini 
untuk dijadikan  status atau komentar di facebook