Cara Kerja Linkbucks

linkbucks.com adalah salah satu provider iklan yang memasang iklannya dengan memanfaatkan link. Kenapa link? Karena link adalah faktor utama dalam populeritas suatu web. Makin banyak link ke websitenya maka akan makin populer web tersebut.
Linkbucks hampir sama dengan provider iklan seperti adsense yaitu membayar para pemilik web atau blog untuk menampilkan iklan mereka. Namun teknik yang digunakan sedikit berbeda. Tidak saya jelaskan panjang lebar karena telah banyak dibahas di artikel saya sebelumnya. Linkbucks tidak memasang iklan secara langsung di web atau blog kita, tapi akan menampilkan iklan pada saat link di web kita diklik. Ada jeda beberapa detik untuk menampilkan iklan sebelum link tersebut diarahkan ke link sebenarnya. Jadi istilahnya kalau mo buka link yang kita buat maka si pengunjung akan mampir dulu ke iklan linkbucks. Iklan ini tidak harus ditunggu karena dapat langsung di-skip atau diloncati langsung menuju link sebenarnya tanpa menunggu timeout. Tapi tetap saja si pengunjung akan tetap mampir dulu ke iklan. Kita akan dibayar untuk setiap pengunjung yang mampir ke iklan linkbucks.com dari link milik kita.
Keuntungannya sebenarnya menurut saya adalah karena iklan tersebut tidak merusak tampilan web kita. Sehingga cukup memasukkan kode javascript maka otomatis link kita akan dibuat mampir ke iklan sebelum ke link sebenarnya. Namun kita dapat membuat pengecualian domain mana saja yang tidak ingin mampir ke iklan bila link-nya diklik. Saya membuatnya ke domain saya sendiri agar navigasi web saya tidak terganggu
oleh iklan. Sedangkan semua link keluar saya buat mampir ke iklan dulu.
Untuk membuat link kita dapat menampilkan iklan ada 3 cara yaitu:
  1. Membuat link satu-persatu. Cara ini anda dapat gunakan hanya untuk mengenerate alias untuk link anda. Anda cukup memasukkan link sebenarnya pada inputan yang tersedia dan linkbucks akan memberikan link mereka yang

    akan menjadi link alias untuk link yang sebenarnya.
  2. Membuat link banyak sekaligus. Bila anda ingin membuat banyak alias link sekaligus anda dapat menggunakan cara ini. Cukup memberi input semua link anda dan linkbucks akan memberikan alias untuk tiap link yang anda masukkan.
  3. Menggunakan Javascript yang akan mengubah secara otomatis link di halaman web yang kita pasangkan kode javascript linkbucks. Cara paling mudah bagi pemilik web karena tidak direpotkan untuk menggenerate tiap link yang ingin dibuat agar menampilkan iklan.
Sebenarnya cara menampilkan iklan tidak harus mampir saja. Ada 2 pilihan tampilan iklan yang dapat kita pilih. Namun dari semua pilihan, mampir beberapa detik merupakan pilihan dengan bayaran terbesar. Pilihan lain adalah link akan langsung dibuka namun dengan frame banner pada bagian atas web yang dituju oleh link kita. Selain itu ada juga teknik popup iklan dimana iklan akan dibuka melalui popup window yang muncul saat link kita diklik. Sangat tidak saya rekomendasikan menggunakan pilihan popup iklan karena secara default web browser modern memblok semua pop-up window yang bisa berakibat iklan dari link kita tidak ditampilkan dan kita tidak dibayar.
Yang unik adalah kita dapat membuat link kita menjadi iklan dimana saja. Tidak terbatas pada website tertentu saja. Misalnya. Pada forum yang dimana kita terdaftar sebagai usernya. Cukup mengenerate alias link untuk link kita dan paste di forum bila kita ingin berbagi link file, link download, atau link artikel lainnya. Teknik ini cukup ampuh untuk mendatangkan $$ karena biasanya forum memiliki pengunjung yang sangat banyak. bahkan ada pengguna linkbucks yang memposting link yang sangat menarik perhatian para user di forum tempat dia terdaftar dan dalam sebulan dia mampu menghasilkan $100. Lumayan bukan.
Selain dari link kita bisa membuat referal member seperti MLM dimana bila ada user yang signup di linkbucks dari rekomendasi kita maka setiap penghasilan dari member tersebut kita akan mendapatkan bonus 10% dari total penghasilan member yang kita referensikan. Hal ini berlaku juga untuk member tersebut, bila ada user lain mendaftar dengan referensi member kita maka kita akan mendapatkan 5% bonus dari penghasilan user yang direferensikan member kita. Konsepnya adalah 3 tingkat, jadi kita dapat memperoleh penghasilan tambahan dari member yang kita referensikan beserta member lain hingga 3 level dibawah kita. Dengan kata lain bila link kita kurang menguntungkan namun kita memilki member yang trafic-nya cukup baik maka kita juga akan memperoleh keuntungan.
Memang bayaran untuk tiap kliknya cukup kecil. Diperlukan lebih dari 500 klik untuk $1. Mungkin kurang atau mungkin lebih. Namun buat saya, paling mudah karena cukup daftar, masukkan kode javascript dan biarkan bekerja tanpa harus update dan diawasi. Sangat menarik dan mudah bukan. Silakan mencoba menjadi member linkbucks Disini. <===== KLIK

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Comment ya... And Please No SPAM.. :)

Mau Update Status dengan Tulisan [̲̅̅k̲̅][̲̅̅o̲̅][̲̅̅t̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅k̲̅]Seperti Ini
 
Masukan tulisan Anda pada Form dibawah ini:

Silahkan Copy paste hasilnya dibawah ini 
untuk dijadikan  status atau komentar di facebook