Arti di balik pegangan!tangan cowo (cewek Wajib Baca)

Saling berpegangan tangan antar teman atau saudara itu udah biasa, itu tandanya saling sayang dan care sama teman, sahabat, atau saudara kita. Tapi kalau saling pegangan tangan sama pacar atau calon pacar? Itu lain cerita. Susah untuk menebak apa yang ada dipikiran cowok saat itu, saat dia memulai untuk berpegangan tangan dengan kita. Is he loved me or just care?? So girls, this are answers for your questions.
Ada banyak macam bentuk dari berpegangan tangan. Dan inilah salah satu yang sering cowok lakukan termasuk makna di balik pegangan tangannnya ke kamu…

1.Holding hands : “Aku merasa nyaman di sisimu”
Bentuk ini yang paling sering kita lihat, karena paling sering dipakai para pasangan untuk bergandengan tangan. Tangan cowok berada di atas tangan si cewek, memang posisi pegangan tangan yang paling nyaman sambil berjalan-jalan atau duduk. Saat dia memegang dan menggandeng tanganmu dengan
posisi seperti ini, hatinya sedang berbicara kalau nyaman berada di dekatmu. Dalam kondisi apapun di segala tempat dan situasi apapun, dia merasa nyaman di sisimu. Arti kata lain, dia nggak malu dan yakin dengan pilihannya.



2.Holding hands : “Kenali aku lebih jauh”

Ini merupakan langkah awal cowok kalau dia pengen dekat dengan cewek yang disukai. Menggenggam semua jari jemari cewek atau cuma beberapa jari aja. Tapi di balik genggamannya mengisyaratkan kalau dia pengen kamu mengenalnya lebih jauh lagi, dan nggak cuma sekedar teman biasa. Kalau kamu nggak menolak genggaman tangannya ini, maka dia tahu kalau diijinkan untuk mengenalmu dan dengan senang hati akan membiarkanmu mengenal dirinya. So girl, this is first big step for you to catch him.



3.Holding hands : “Aku sayang kamu dan aku milikmu”

Jari tangan saling bertaut satu sama lain. Yup, kalau dia menggandeng tanganmu seperti ini, ini berarti dia mau membuktikan bahwa dia benar-benar sayang sama kamu dan nggak mau melepaskan kamu. Karena bagi dia kamu udah jadi bagian hidupnya. Kaitan jari tangan yang saling bertaut inilah buktinya kalau dia nggak mau melepaskan kaitan hatinya dengan kamu. Oohh! So sweet!



4.Holding hands : “Aku ada belakangmu untuk selalu mendukungmu”

Posisi ini kebalikan dari bentuk gandengan tangan yang pertama. Tangan cowok berada di belakang tangan cewek. Posisi gandengan tangan seperti ini mengisyaratkan dia nggak sekedar sayang sama kamu, tapi juga akan selalu ada buat kamu baik suka maupun duka. Dia akan selalu ada di belakangmu untuk mendukung setiap langkahmu. Biasanya secara nggak sadar cowok akan menggandeng tangan seperti ini, saat si cewek sedang menginginkan dan membutuhkan dukungan dari seseorang.



5.Holding hands : “Percayalah padaku”

Sekilas ketika kita melihat bentuk gandengan tangan ini tampak seperti cengkraman yang kuat. Tapi, cowok menggandeng tangan dengan posisi seperti ini ada maksudnya lho. Cowok pengen cewek merasa aman bersamanya, bahkan lewat genggaman ini cowok bisa merasakan degup nadi cewek, yang berarti dia bisa merasakan kalau ceweknya merasa aman berada di dekatnya juga. Ada yang bilang juga, ini tandanya cowok dengan senang hati untuk memimpinmu. Kesimpulannya, lewat genggaman tangannya ini, dia ingin bilang “Percayalah padaku…”



6.Holding hands : “Yes we’re connected”

Saling melingkarkan jari kelingking atau jari telunjuk kalian and smile each other, how romantic…
Bagi pasangan, gandengan tangan ini adalah salah satu cara menunjukkan pada semua orang kalau kalian terhubung satu sama lain dan sedang menjalin suatu hubungan.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4527250

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Comment ya... And Please No SPAM.. :)

Mau Update Status dengan Tulisan [̲̅̅k̲̅][̲̅̅o̲̅][̲̅̅t̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅k̲̅]Seperti Ini
 
Masukan tulisan Anda pada Form dibawah ini:

Silahkan Copy paste hasilnya dibawah ini 
untuk dijadikan  status atau komentar di facebook