Tips : Untuk yang Bertubuh Mungil Agar Terlihat Seksi

Siapa bilang tubuh mungil tak bisa tampil seksi dan curvy. Anda hanya perlu tahu trik yang tepat.

Cara mengatasi tubuh mungil atau bertubuh pendek agar tampil sexy terlihat tinggi cantik dan seksi. Well, tampil menarik dan modis adalah salah satu hal yang selalu diinginkan oleh perempuan. Apalagi jika penampilan tersebut akan menunjang percaya diri Anda. Oleh sebab itu bisa dikatakan, penampilan menjadi kebutuhan bagi Anda.

Tampil menarik gampang-gampang susah. Tampil gaya dan modis tak selalu harus menyesuaikan dengan perkembangan mode. Apalagi bagi Anda yang memiliki tubuh mungil. Memang siyh, penampilan itu bukan segalanya, tapi apa salahnya jika kita menginginkan penampilan terbaik kita, toh kita juga gak mau tampil sebagai seorang yang saltum. Nanti tingkat PDnya malah berkurang lagi. Kan gak asyik…
Ini diaTipsnya :



  1. Pakailah atasan dengan garis vertikal dan v-neck terlihat badan lebih tinggi.
  2. Selalu memakai ukuran yang sesuai dengan Anda, tidak disarankan untuk memakai baju terlalu ketat dan terlalu besar. Pakaian yang terlalu besar membuat Anda tenggelam dalam pakaian tersebut. Sebaliknya jika terlalu ketat, Anda justru akan terlihat semakin kecil.
  3. Memakai high-waist membuat badan Anda terlihat tinggi. Padukan high waist jeans dengan high heels untuk efek yang maksimal.
  4. Skinny jeans bila dipakai juga akan membuat kaki terlihat lebih panjang. Padupadankan skinny jeans dengan kemeja atau kaus yang body fit, agar Anda terlihat lebih ‘berisi’.
  5. Memilih busana dengan detail ruffle akan membuat tubuh Anda lebih bervolume. Pilihlah busana dengan detil ruffle di bagian leher, sehingga dada Anda terlihat lebih bidang dan penuh.
  6. Jangan memakai celana model baggy, hal ini membuat bentuk tubuh Anda terlihat lebih pendek.  
  7. Hindari celana yang banyak motif / pola. Pola dan motif tersebut akan membuat anda terlihat lebih pendek dan gempal.
  8. Hindari menggunakan ikat pinggang atau belt yang lebar. Pilihlah belt yang kecil yang senada dengan baju.
  9. Anda bisa menggunakan sepatu yang tumitnya agak tinggi. Dengan ini tentu secara fisik tubuh kamu akan terlihat lebih tinggi. Sepatu atau sandal yang bertumit tinggi tersebut tetap harus memberikan kenyamanan bagi kamu si pemakainya.
  10. Pilihlah sepatu atau selop dengan punggung kaki terbuka, karena jika anda menggunakan sepatu yang menutupi semua permukaan kaki atau memilih sepatu dengant tali melingkari pergelangan kaki akan membuat kaki anda terlihat pendek.
  11. Untuk busana rok, jangan gunakan rok yang terlalu panjang. Justru rok yang panjangnya hanya sebatas lutut akan memberikan kesan lebih tinggi dibandingkan rok panjang.
  12. Untuk aksesoris tambahan lainnya seperti tas, hendaknya pilih tas yang tidak terlalu besar dan lebar. Tas yang agak mungil justru akan memberi kesan lebih baik pada penampilan kamu.




Artikel Terkait:

1 komentar:

Jangan Lupa Comment ya... And Please No SPAM.. :)

Mau Update Status dengan Tulisan [̲̅̅k̲̅][̲̅̅o̲̅][̲̅̅t̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅k̲̅]Seperti Ini
 
Masukan tulisan Anda pada Form dibawah ini:

Silahkan Copy paste hasilnya dibawah ini 
untuk dijadikan  status atau komentar di facebook