Giliran Motorola Xoom Beralih ke Android 4.0


NEW YORK - Motorola mengumumkan akan mengeluarkan update Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk beberapa pemilik Xoom terpilih. Update tersebut telah disebarkan pada sejumlah kecil pengguna.

"Update Ice Cream Sandwich telah disebarkan pada sejumlah kecil pengguna dalam rangka percobaan," kata juru bicara Motorola, seperti dilansir InternationalBusinessTimes, Sabtu (14/1/2012).

"Kami akan memberikan konfirmasi soal detil tambahan, saat upgrade tersebut sudah tersedia secara luas," tambahnya.

Kabarnya kedua versi Xoom, baik versi WiFi maupun 4G LTE, akan memperoleh update tersebut. Keputusan Motorola untuk mengeluarkan Ice Cream Sandwich ini, mengikuti langkah ASUS yang mengupdate tablet Transformer Prime kreasinya ke dalam Android versi terbaru.



Android 4.0 Ice Cream Sandwich, pertama kali diperkenalkan pada sebuah even kerja sama antara Samsung dan Google di Hongkong pada Oktober lalu. Sebulan kemudian, Google merilis source code sistem operasi tersebut.

Perangkat pintar pertama yang mencicipi Android 4.0 adalah Samsung Galaxy Nexus, yang melakukan debutnya pada 17 November lalu, dan memperoleh versi Verizon Wireless di Amerika Serikat pada 15 Desember lalu. (tyo)

http://techno.okezone.com/read/2012/01/14/325/557136/giliran-motorola-xoom-beralih-ke-android-4-0

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Comment ya... And Please No SPAM.. :)

Mau Update Status dengan Tulisan [̲̅̅k̲̅][̲̅̅o̲̅][̲̅̅t̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅k̲̅]Seperti Ini
 
Masukan tulisan Anda pada Form dibawah ini:

Silahkan Copy paste hasilnya dibawah ini 
untuk dijadikan  status atau komentar di facebook