Rossi: Sulit untuk Juara Musim Ini!


TRENTINO - Pembalap Ducati, Valentino Rossi menyatakan dengan jujur bahwa sulit bagi dirinya untuk meraih juara di musim ini. Menurut pembalap asal Italia ini perbedaan motor timnya dengan tim pesaing lain sangat besar dan itu yang harus dibenahi.

Tidak mudah untuk melakukan pembenahan, pasalnya memang banyak yang harus dibenahi dari tunggangan Rossi. Musim lalu, perbedaan ini sungguh terasa sehingga membuat Rossi dan sang rekan, Nicky Hayden tertinggal jauh dari pembalap lain dari tim Honda dan Yamaha yang merupakan pesaing terberat mereka.

“Sulit untuk juara karena jarak di musim 2011 (dengan ara pesaing) terlalu besar. Target kami adalah membenahi masalah selangkah demi selangkah, dan mencoba mendekati Yamaha dan Honda,” tutur Rossi seperti dilansir dari Autosport, Sabtu, (14/1/2012).

“Dari momen itu, dimulai dengan membenahi motor secara detil, sehingga bisa menjadi kompetitif untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

Rossi sendiri menyatakan bahwa apa yang diungkapkan olehnya bukanlah sebuah perasaan pesimisme. Sikap realistis adalah hal yang kini menjadi pegangan Rossi karena merasa motornya masih dalam tahap pembenahan.

“Saya tidak ingin mengatakan dari awal bahwa saya tidak bisa bersaing untuk merebut gelar juara, tetapi saya harus bersikap realistis,” tandasnya. (seb)

http://sports.okezone.com/read/2012/01/14/38/557237/rossi-sulit-untuk-juara-musim-ini


Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Comment ya... And Please No SPAM.. :)

Mau Update Status dengan Tulisan [̲̅̅k̲̅][̲̅̅o̲̅][̲̅̅t̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅k̲̅]Seperti Ini
 
Masukan tulisan Anda pada Form dibawah ini:

Silahkan Copy paste hasilnya dibawah ini 
untuk dijadikan  status atau komentar di facebook