iPhone 5 Meluncur Agustus?

Ilustrasi
CALIFORNIA - Desas-desus tentang kehadiran iPhone 5 belakangan ini semakin banyak terdengar.  Terbaru dilaporkan oleh analis, yang memprediksi iPhone 5 akan diluncurkan pada Agustus tahun ini.

iPhone 5 yang kabarnya akan diluncurkan pada Agustus ini, menurut Gene Munster dari Piper Jaffray akan memiliki tampilan yang benar-benar baru, Berdasarkan catatan yang di kirimkannya pada investor pekan ini,  Munster mengharapkan peluncuran ini akan menjadi sesuatu yang besar.

Munster memiliki alasan dibalik prediksinya tersebut, yakni melihat pada tuntutan yang besar pada iPhone 4S. Meskipun faktanya, perombakan pada ponsel terbaru Apple tersebut bukanlah perombakan lengkap dari generasi sebelumnya. iPhone 4.
Dikatakan oleh Munster, penelitian Piper Jaffray menunjukkan bahwa 94 persen pengguna iPhone berencana untuk mengupgrade ponsel mereka ke iPhone yang baru.

 “Tema ini menunjukkan iPhone 5, yang kita harapkan akan hadir pada Agustus dengan factor bentuk yang baru akan menjadi upgrade ‘monster’,” ujar Munster, seperti dikutip dari Macworld, Jumat (13/1/2012).

Selain kehadiran iPhone 5, Munster juag menambah prediksinya untuk penjualan iPhone pada kuartal terakhir 2011 dari 26 juta menjadi 3 juta. Walaupun begitu, dia mengingatkan bahwa angka tersebut masih merupakan perkiraan yang konservatif.

Sementara itu mengenai kehadiran generasi ketiga iPad, menurut Munster, iPad terbaru tersebut akan diluncurkan pada April mendatang.
(tyo)


http://techno.okezone.com/read/2012/01/12/57/556266/iphone-5-meluncur-agustus

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

Jangan Lupa Comment ya... And Please No SPAM.. :)

Mau Update Status dengan Tulisan [̲̅̅k̲̅][̲̅̅o̲̅][̲̅̅t̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅k̲̅]Seperti Ini
 
Masukan tulisan Anda pada Form dibawah ini:

Silahkan Copy paste hasilnya dibawah ini 
untuk dijadikan  status atau komentar di facebook