Pedrosa Tak Senang Pakai Motor CRT

 Pemberlakuan motor CRT (Claiming Rule Team), sekarang ini memang tetap jadi sorotan utama banyak orang. Bahkan para pembalap di MotoGP sendiri sudah mengeluarkan pendapatnya tentang regulasi baru di MotoGP itu. Setelah penolakan Casey Stoner, rekan setimnya di Repsol Honda yaitu Dani Pedrosa juga langsung menyatakan ketidaksenangannya dengan motor CRT


 “Semua paket yang terdapat di motor CRT adalah paket yang lebih dibawah dari motor prototipe di MotoGP. Saya rasa perbedaan yang paling besar adalah catatan lap tercepat. Saya percaya, mungkin CRT nantinya akan seperti Moto2, dan juga Moto3. Tapi saya tidak akan pernah senang jika harus mengendarai motor tersebut,” terang Pedrosa.

 “Itu adalah langkah mundur bagi saya, setelah mengendarai motor prototipe terkencang di dunia. Saya juga tidak tahu apakah nantinya itu akan lebih menarik ketimbang mengendarai motor prototipe MotoGP!” lanjut Pedrosa.

Apa yang diungkapkan Pedrosa, sama ketika beberapa pembalap ketika kapasitas MotoGP 990 cc tahun 2006 berakhir dan digantikan dengan motor 800 cc. Tapi toh sejak Casey Stoner meraih kemenangan dan kompetisi di MotoGP lebih baik, tak ada lagi suara-suara sumbang yang menjelek-jelekkan era 800 cc. Berharap CRT nanti bisa menunjukkan performa terbaiknya. (otosport.co.id)



http://otosport.otomotifnet.com/read/2011/12/21/326508/56/17/Pedrosa-Tak-Senang-Pakai-Motor-CRT

Artikel Terkait:

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Comment ya... And Please No SPAM.. :)

Mau Update Status dengan Tulisan [̲̅̅k̲̅][̲̅̅o̲̅][̲̅̅t̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅k̲̅]Seperti Ini
 
Masukan tulisan Anda pada Form dibawah ini:

Silahkan Copy paste hasilnya dibawah ini 
untuk dijadikan  status atau komentar di facebook