NOTEPAD: Fake Blue Screen Of Death (BSOD)

Sudah lama juga gak nulis lagi tentang Script jail dengan Notepad. kali ini mau share sedikit Script nih. Dari judul postingnya aja ini pasti buat ngerjain. Hehehehe... :D

Siapa sih yang gak tau dengan Blue screen of death (BSOD). ada yg gak tau? ya sudah sy jelasin sedikit. Blue screen of death (BSOD, Bahasa Inggris: Layar Biru Kematian), atau kadang disebut "layar biru" (bluescreen) saja adalah istilah populer untuk layar yang ditampilkan Microsoft Windows ketika mengalami kesalahan sistem (atau disebut stop error oleh Microsoft). BSOD milik Windows NT, 2000, XP, atau Vista biasanya lebih serius daripada Windows sebelumnya.
Ada beberapa hal yang menyebabkan munculnya BSOD ini. Diantaranya driver peralatan yang tidak bagus, kesalahan memori, registry yang rusak atau penggunaan file DLL yang tidak cocok. Berbagai bentuk BSOD terdapat pada seluruh sistem operasi Windows sejak Windows 3.1. BSOD merupakan pengganti black screen of death (layar hitam kematian) yang muncul pada OS/2 dan MS-DOS.[1] Dalam versi awal dari Windows Vista juga terdapat red screen of death atau layar merah kematian, yang digunakan pada kesalahan boot loader.(sumber : wikipedia)

Tapi untuk Script kali ini bukan merupakan BSOD yang asli ini cuma fake(palsu) BSOD, toh kita juga bikinnya pake script. Tampilannya seperti diatas tadi. Memang tampak seperti beneran. Tapi kalau dilihat-lihat ini hanya sebuah BSOD buatan. Gak usah lama-lama deh langsung saja copas nih script di bawah kedalam Notepad.
@echo off
<pre>color 97
:animasi
echo A problem has been detected and windows has been shut down to prevent damage to your computer.
echo.
echo RIVER_IRQL_NOT_LESS_OR_EQUAL
echo.
echo If this is the first time you’ve seen this stop error screen,
echo Restart your computer, If this screen appears again, follow
echo These steps :
echo.
echo Check to make sure any new hardware or software is properly installed.
echo If this a new installation, ask your hardware or software manufacturer
echo for any windows updates you might need.
echo.
echo If problems continue, disable or remove any newly installed hardware
echo or software. Disable BIOS memory options such as chacing or shadowing.
echo If you need to use Safe Mode to remove or disable components, restart
echo your computer , press F8 to select advanced Starup options, and then select safe mode.
echo.
echo Technical Information:
echo.
echo *** STOP: 0x000000D1 (oxoooooooC, 0x00000002, 0x00000000, 0xF86B5A89)
echo.
echo *** gv3.sys – Address F86B5A89 base at F86B5000, DateStamp 3dd991eb
echo.
echo Beginning dump of physical memory
echo Physical memory dump complete.
echo Technical Information:
echo.
echo *** STOP: 0x000000D1 (oxoooooooC, 0x00000002, 0x00000000, 0xF86B5A89)
echo.
echo *** gv3.sys – Address F86B5A89 base at F86B5000, DateStamp 3dd991eb
echo.
echo Beginning dump of physical memory
echo Physical memory dump complete.
echo.
echo ***************************System ERRORR******************************
echo.
echo Check to make sure any new hardware or software is properly installed.
echo If this a new installation, ask your hardware or software manufacturer
echo for any windows updates you might need.
echo.
echo If problems continue, disable or remove any newly installed hardware
echo or software. Disable BIOS memory options such as chacing or shadowing.
echo If you need to use Safe Mode to remove or disable components, restart
echo your computer , press F8 to select advanced Starup options, and then select safe mode.
pause>nul
cls
goto:animasi

 
Klo sudah di copas ke notepad, seperti biasa jgn lupa Save dangan Ekstensi .bat
Nah klo dah di save tinggal di peraktekin aja di komputer korban.. Hehehe.. klo mau ngetes di komputer kamu sendiri jg tidak apa-apa. resiko tanggung sendiri..
Selamat Mencoba.. :)


Artikel Terkait:

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Comment ya... And Please No SPAM.. :)

Mau Update Status dengan Tulisan [̲̅̅k̲̅][̲̅̅o̲̅][̲̅̅t̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅k̲̅]Seperti Ini
 
Masukan tulisan Anda pada Form dibawah ini:

Silahkan Copy paste hasilnya dibawah ini 
untuk dijadikan  status atau komentar di facebook