Microsoft Arch Touch, Mouse/Tetikus Teman Perjalanan


Arch Touch Mouse terbuat dari bahan karet lentur yang nyaman digenggam. Kesan pertama Tempo melihat Arch Touch Mouse, ia tak seperti tetikus lain.

Desainnya yang unik, memanjang, dan ramping, lebih mirip seperti alat cukur elektrik atau remote control.

Untuk terhubung dengan komputer, Microsoft menyediakan
nano-transceiver. Masukkan nano-transceiver ke port USB, lalu tekuk bodi Arch Touch Mouse untuk menyalakan power, dan tetikus siap digunakan.

Ketika dibawa bepergian, transceiver ini bisa ditempelkan di bawah tetikus. Ia tak akan lepas dan menempel kuat berkat magnet yang ada di dalamnya.



 Ketika power sudah on, di bagian atas tetikus terdapat lampu kecil berwarna hijau. Itu artinya daya baterai dalam kondisi bagus. Ketika daya menipis, warna lampu berubah kekuningan.

Di bagian depan bawah terdapat lampu berwarna biru yang disebut BlueTrack. Teknologi BlueTrack membuat tetikus ini dapat digunakan di atas sembarang permukaan.

Ketika Tempo mencoba menjalankan Arch Touch Mouse di komputer dengan sistem operasi Windows XP, tak ada respons sama sekali. Itu lantaran tetikus ini memang dibikin khusus untuk mendukung Windows 7.

Saat dijalankan di komputer berbasis Windows 7, secara instan tetikus ini dikenali dan langsung dapat digunakan tanpa perlu driver tambahan.

Arch Touch Mouse memiliki semua fungsi tetikus kebanyakan, termasuk tombol klik kanan dan kiri. Yang unik, tak ada roda yang berfungsi sebagai scrolling.

Sebagai pengganti, di bagian tengahnya terdapat garis yang sensitif terhadap sentuhan. Ketika disentuh, sensasi getar akan terasa di ujung jari. Tak adanya roda ini membuat Arch Touch Mouse terkesan elegan


http://www.tempo.co/read/news/2011/11/28/097368707/Microsoft-Arch-Touch-Tetikus-Teman-Perjalanan

Artikel Terkait:

0 comments:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Comment ya... And Please No SPAM.. :)

Mau Update Status dengan Tulisan [̲̅̅k̲̅][̲̅̅o̲̅][̲̅̅t̲̅][̲̅̅a̲̅][̲̅̅k̲̅]Seperti Ini
 
Masukan tulisan Anda pada Form dibawah ini:

Silahkan Copy paste hasilnya dibawah ini 
untuk dijadikan  status atau komentar di facebook